Jumat, 11 Februari 2011

sahabat tergila di 7.9 :D

awalnya pas semester 1 tuh gua diem, kalem, ga banyak bacot, ingusan, cupu. eh eh semester 2 nya gua gila, autis, idiot, suka malakin orang bersama ALLYA, suka ngejadul bareng TANTI. huakakakak. emm lebih tepatnya gara-gara gua duduk didepannya ALLYA-TANTI gua jadi ketularan gila, autis, idiot. satu cerita nih. waktu itu kalo gasalah hari senin, siangnya sakit gigi gua kambuh. disitu gua diem, kesakitan, meringis-ringis, dan pusing. tetapi kedua malaikat gila ku datang (baca: allya dan tanti) mereka ngehibur gue ampe gue ngakak. dan rasa sakit itu ngilang (sakitnya ngilang gara-gara nyokap gua nganterin obat). oke, udah sembuh saatnya menggila. 
okide sekarang gua kenalin dulu

ALLYA Allya ghina syafira wini (allay ghila) 
Dia tuh anaknya idiot, ngeselin, gila, dan kocak. dia sahabat sekaligus teman malak gua hahaha. dia juga sadis kalo marahin orang, gila, unyu, uchuu, rusuh. kocaknya waktu itu kalo gasalah gua ngomong sama allya dan tanti. eeh allya nyambung gini "siapa lu va?" spontat gua ngakak sengakak-ngakaknya.  udah tau nama gua eva pake nanya siapa. wkwkwk. aku padamuu

TANTI Amalianisa kushartanti (kucing besar besar alias neko big big)
tanti adalah manusia yang mengaku dirinya itu kucing (baca : neko big big). bopung, gila, kocak, jadhoel, unyu, uchu dan anehnya dia manusia kelebihan tulang dan kekurangan dagig. tingginya saja setara dengan tiang listrik (oke,gua lebay) tapi tubuhnya hanya dilapisi kulit tanpa daging o.o dan apabila and merasa kurang tinggi ketik REG (spasi) TANTI kirim ke 7979. kocaknya pas lagi jajan ke kantin dan dia lupa bawa dompet. dia berekspresi kayak tulang berjalan dan seperti layaknya bopung dia berbicara "aah, lupa bawa dompet" *muka idiot, tampang bloon, berjoget seperti tulang bergoyang, ingusan* hoahoho.. gua sama allya ninggalin dia sambil acting gak kenal sama tanti, alasannya malu. wkwjwk. itulah kebopungannya tanti. hahah. aku padamuu

itulah sahabat tergila saya di 7.9 sampai sekarang kita bertiga masih jadi geng tergila,autis,idiot.
aku padamuuu :3

1 komentar: