Minggu, 06 Februari 2011

Tujuh Sembilan Versi Jawa

pagi ini hari selasa, dan gua bangunnya terlambat jam 6. spontan langsung lari ke kamar mandi, sarapan, dan berangkat ke sekolah. sampe disekolah ada GDS. ohmaigaat gue lupa pake ikat pinggang, terpaksa gue harus ketambahan poin dan itu kejadian kedua kalinya. apamungkin hari ini hari sial gue. oke, tiba dikelas gue duduk, nyalain laptop, tbtb ada suara "evaaa.. pikeet" ohiya gue lupa kalo hari ini gue piket -,- . daan, gue teringet ada tugas yg blm selesai. lanjut, gue cepet-cepetin piketnya, ga mikirin bersih atau enggak yg penting udh piket. yaap, baru gue ngeluarin tugas yg mau gue selesain eeh taunya *kriiiiiiing* bel bunyi, dan saatnya gue ngawas tadarus.
**
pas pelajaran tik, gurunya lagi gaada. jadi kesempatan buat gila-gilaan, idiot-idiotan, autis-autisan bareng tanti, allya, firdha, afi ,dan syifa. oke disitu gue bener-bener gila. dan disitu tercipta kata kata "tele" daan gue ngakak sengakak-ngakaknya. lalu si billa dateng, dan tanti memulai kegilaanya dengan lagu-lagu jadulnya itu. gue-billa-tanti-allya nyanyi-nyanyi gaje gitu. eh tbtb nyambungnya malah ke bahasa jawa. dan terciptalah "tujuh sembilan versi jawa" hehehe. disini kita (baca: gue-allya-billa-tanti) harus berbahasa jawa. dan muncullah inspirasi untuk menerjemahkan musik musik pop ke bahasa jawa. mungkin terdengar aneh. di hari ini kita (baca: gue-allya-billa-tanti) juga cerita-cerita pengalaman yg memalukan, dan aneh.. hemm.. pokoknya gilaa deh. huahehehe..

sekian dulu deh dari saya maaf kalo gaada yg merasa terhibur :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar