Senin, 07 Februari 2011

Senin, 7 februari 2011.

hari ini, tepatnya pas pagi. pagi ini gua dibangunin jam 5, dan apa karna ada SETAN atau apalah jadi ketiduran lagi sampe jam 6 lewat 5, WOW! oke, abis mandi gue setres nyariin topi sampe jam set 7. gua pikir hari ini upacara, daan ternyata tidak. sampe disekolah, langsung mual gara-gara ada baubau seperti muntahan kucing dan ternyata itu popmienya soraya yang tumpah, dan susu coklatnya soraya. spontan, gua langsung panggil yang piket tapi gaada yg mau ngepel. *teeeett* nah , bel bunyi tu, mampus aja pelajaran pertama bu syofi. akhirnya jadi syifa yg ngepel. begitu bu syofi masuk *jengjengjeng* gue gatau ceritanya karna gue sama afi lagi ke kamar mandi lantaran kebauan dikelas. begitu gue masuk kelas anak-anak yg piket lagi berdiri didepan kelas, dihukum sama bu syofi. gara-gara soraya doang yg kena bukan hanya yg piket tapi satu kelas, WOW! pelajaran kedua b.ing tapi gurunya lagi rapat, kebetulan tuh saya mainan dikelas. tepatnya cameroid-an pake notebook gue dikelas. bergaya narsis gitu bareng tanti, firdha, allya. dan si allya kelaperan ngajakingua makan mulu pdhl istirahat set jam lagi. oke, pas istirahat gue, tanti, allya, firdha beli mie tuh. sambil makan sambil ngelawak. eh pas masuk kan pelajaran fisika presentasi. ohmaigat gue blm latihan mana maju kedua. dan karna anggotanya ada 7 gfue kebagian satu halaman ngebacainnya. lanjut, abis fisika gua lanjut main petsos sama cameroid-an, gak lama guru basun masuk. ohiya gua blm ngerjain tugasnya. hahaha, gapapalah saya kan termasuk anak yg benci pelajaran basun. eh tapi malah dikasih tugas, sialaan. oke gua kerjain dan tumben gua hari ini rajin, entah kenapa setiap ada pelajaran basun pasti dikasih pr, prnya aksara lagi. gue kan gangerti sama tulisan abstrak kayak gitu. hoam.. *teeeet* istirahat kedua nih gua beli eskrim, sambil makan eskrim gua lanjut narsisan lagi sama firdha, dan tanti. oke gua gokil-gokilan bareng tanti,sama billa. nyayinyanyi jadul gitu dengan kenceng bahkan sampe teriakteriak gajelas gidu deh. wkwk, pokoknya gokil deh dan pas itu kita nyanyi didepan kelas dengan keadaan pingtu dibuka. pasti kan ada kaka kelas lewat smbil liatin kelas. ohmaigat ada kaka kelas yg liatin malu deeh. wkwk. pulangnya saya piket dulu dan yang piket hanya saya, gita, dan firdha. tapi si firdha sama gita piketnya ganiat dan cuma gua doang yg niat. sambil piket sambil ngusir2 anjar biar keluar dari kelas. terus sambil cerita cerita gitu deh. hahaha, hemm segitu dulu deh dari saya
-wassalam-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar