Sabtu, 05 Februari 2011

pertama kali gue ada di kelas 7.9 smpn 1 bekasi

waktu itu, tepatnya lagi pengumuman yg keterima di smpn 1 bekasi. nyokap gue pun kesana, dan gue nunggu dirumah dengan muka biasa aja (gak khawatir ataupun deg-degan) . begitu nyokap gue pulang langsung gue samperin, ternyata eh ternyata gue keterima, *dalem hati : alhamdulillah .

SINGKAT CERITA >>>>

hemm, waktu itu hari pertama gua mos di kelas 7.7, perlengkapannya ribet-ribet deh. oh iya, waktu itu pas lagi jalan-jalan sekaligus dikenalin sama lingkugan smp 1, gua ngeliat banyak kakak2 alumni sd cenjay #abaikan . dan hari ketiga saat diumumin gue masuk dikelas 7.9. what the hell? awalnya gue gasuka di 7.9. serasa paling beda gitu deh sama kelas-kelas lain. 

SINGKAT CERITA >>>>

hari senin, gua masuk di kelas 7.9 dan orang yg gue kenal cuma uya (aulia). akhirnya bell bunyi tuh, gue duduk sama mira. pertamanya mira agak kaku gitu deh orangnya daaan.. saya kira mira itu orangnya gaseru, pendiem. eh begitu kenal deket, anaknya geeewla deh sewot abis, (kembali ke topik).  daan, saatnya pemilihan organisasi kelas itu looh. blablablablabla~~ dan syifa jadi kalas. okedeh disitu saya kenal sama banyak anak di 7.9 ternyata asik asik. *jengjengjengjeng*  ada guru masuk. 
guru : "assalamualaikum, ini 7.9 ya?"
murid : "waalaikumsalam. iya bu"
guru: "tau gak nama ibu siapa? "
murid "gatau bu.."
guru : "masa kamu gatau sih? kan ada pepatah 'tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta' "
murid : "....."
guru : "nama ibu syofi yeti, guru bidang studi b. ind (sambil nulis di papan tulis) "
murid : "iya bu"
~blablablablablabla~
Dan setelah dinanti-nanti bell pun berbunyi, dlm hati teriak 'yeeey' .

hemm..ya, walaupun 7.9 kelas paling beda dari kelas lainnya. tapi gue tetep bangga 'weee'
oke sekian dulu dari saya.kurang lebih mohon maaf wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar