Selasa, 01 Maret 2011

hari ini,ya hari yang bisa dibilang SIAL -_-

selasa, 1 februari 2011. hari sial gua yang berlalu dengan banyak kesialan. oke, langsung keceritanya deh.
selasa pagi gua bangun, mandi, solat, berangkat kesekolah. sampe disekolahku tercintah SMPN1 BEKASI (eaeaa) udah ada feeling gaenak nih. masuk kekelas, seperti biasa gua nanya "eh ada pr apa engga?" <<--kebiasaan saya pada pagi hari. alhamdulillah engga ada, tapiii...... ada ulangan!! *Panik* pertama-ulangan praktek TIK microsoft acces (sukses). kedua-ulangan geografi(gaada gurunya jadi ga ulangan deh haha). oke, kesialan gua yang PERTAMA. pas ngawas tadarus di 7.8, begitu gua masuk (seperti feeling gua) pada cie-in gua, dan itu gua GA SUKA. daan, gua masih dendam looh sama yg ngatain gua, huohohoho *evillaugh*. oke, selanjutnya pelajaran fisika. gua duduk dipaling depan, depannya meja guru. tentunya gaada kesempatan dong buat nanya ke temen hehehe. tapi alhamdulillah gua bisa deh. walaupun ada yg eror sedikit. setelah itu, pelajaran sejarah, membahas tentang kerajaan mataram, tapi baru setengah pelajaran gurunya udh dipanggil keluar. jadi ga dilanjutin deh pembahasannya yaaaah (dalem hati: yess). *teeetttt* bell istirahat. gua keluar kelas dengan muka penuh suka cita, haha. tapi dalam rangka hemat duit gua cuma jajan roti + aqua. dan rencananya istirahat kedua mau beli nasi, tapi malah gajadi. kenapa? karena dari jam 11 gua mainan game of life jadi keterusan sampe jam 1, anehnya gua gatau kalo udah istirahat. gua malah nanya "eh udah istirahat belum sih?" "udah dari tadii evaaa!!"jawab temen-temen. spontan gua kaget. "whaaaat, nanti kan olah raga dan gua belom makan" gue putuskan untuk beli roti lagi. bell pulang tanda olahraga (looh?) kesialan gua yang KEDUA. lagi dikejar sama tanti dewa banget si tanti, huahahah. dan akhirnya udah mulai larinya. si allya jbjb aja tuh, padahal kan blm itung nadi. ckck. gue sama tanti ikutan lah. eh akhirnya kita ulang lagi gara-gara belum hitung denyut nadi sebelum lari, ohmaigat. pusing, sakit perut(laper), bikin saya pengen pingsan, tapi untungnya gajadi pingsan, wkwk. udah selese, gue minta jemput, nunggu dikelas bareng innaz, dea, syifa. gokil deh. innaz yang pinter aja bisa gila. wakakak.tapi sayangnya dea engga begitu gila, dea : tampang polos, gigi berbehel, pinter. innaz : cantik, pinter, tapi agak pendek, ehehe -_-v. syifa : mantan alay, pinter, agak pendek, item manis, gila, idiot!! ehehe -_-v. itudeh sifat mereka.ehehe. pas kebawah ternyata blm dijemput. masih nunggu bareng si pesek (uya) , si sipit (afi) , si cantik (billa), pada ngegosip gitu. pas mau ikutan malah udah dijemput. wkwk. sampe rumah ternyata emak gua ngaji, omaigat LAPEEERR!! alhasil gua makan nasi padang. masih ada lagi sih, tapi.... engga deh, malu *aib. sekian dulu deh. mksh \(^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar