Jumat, 18 Maret 2011

UTS (>'-')> <('-'<)

hari senin kemaren gua uts, ruangannya di 85, duduk sama anak kelas 89. daaan sebelnya yg duduk disebelah gua itu (agak) bacot. hemm.. nah, waktu itu pas pelajaran basun tuuh pada nyontek, tanpa takut ketauan pengawasnya. gua waktu itu kerjasama sama mira, chami, firdha, chandra, allya. wow, ini hari pertama diadakannya nyontek besar-besaran. wkwk abisan pengawasnya ngegosip mulu sih. wkwk. nah, hari ini nih hari jum'at, hari terakhir gua ulangan, terjadi juga yg namanya nyontek besar-besaran. gak kelas 8 ataupun 7 nyontek semua. waktu itu pas lg pelajaran sbu(seni budaya) pengawasnya keluar, nah disitulah awal terjadinya contek-contekan. awalnya pas materi smu (seni musik) sih gampang soalnya, eh pas sru (seni rupa) udh mulai susaah. singkat cerita, pas pulang kan si chami ultah daan saya dikasih kue, nyamm nyamm. setelah itu saya keruang kesenian buat tari daerah. eh untung yg latihan cm saman. and then, gua main dikelas sambil liat kondisi kelas gua yg kotor abis dipake uts kelas lain, double tip berserakan dimanamana, gak bisa diilangin. dan itu gua kesel abis. yg abis make kelas ga bertanggung jawab bngt sih. oke deh, abis itu ada aib kelas 79 jadi ga saya ceritain deh~ sekian ya terimakasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar